Hi jumpa lagi bersama pembawa acara Anda .... Soebandono
halah ! kayak acara Televisi saja...
baik kita ketemulagi dalam masalah yang sama (yang mana sudah pernah saya jelaskan baik melalui blog ini, dalam pertemuan presentasi di counter BC, maupun SMS ke member.
Mungkin banyak dari anda sering merasakan atau mempunyai pertanyaan sbb;
- "ahk .. mesan SOPHIE barangnya lambat banget tibanya"
- "kok banyak pesanan kita kosong terus ? tapi kenapa di katalog masih beredar"
- dan berbagi pertanyaan yang menandakan kekecewaan anda
tadi pagi saya masih terima komentar dari salah satu konsumen saya di Timor Leste (baca posting 'katalog SOPHIE saat ini' dan penjelasannya sebagai berikut :
kiblat design produk kami mengarah langsung dari Paris, artinya, model kami selalu terbaru (inilah bedanya kami dengan branded lain) setiap 2 bulan sekali, sehingga sangat tidak mungkin kami memproduksi semua barang dalam jumlah banyak dan 100% komplit untuk memenuhi permintaan pasar, kalaupun itu kami lakukan, maka akan berdampak
- (a) ketika sudah tidak ngetrend lagi, maka akan banyak barang yang deadstyle
- (b) produk kami akan sangat kelihatan pasaran karena ada kemungkinan produk yang anda pakai banyak kembarannya dan bisa di temui setiap saat, sehingga akan terjadi saturasi / kejenuhan pasar, endingnya anda akan merasa memakai SOPHIE menjadikan anda tidak unik lagi
- untuk itu kantor pusat memproduksi barang2 tersebut sesuai permintaan pasar, artinya, kami melihat situasi, ketika produk X ternyata laris di pasaran (diluar perkiraan kami) maka produk tersebut akan di re-order ke suplier, hal ini yang memakan waktu karena masih menunggu barang masuk dari suplier
- ketika sudah masuk ke gudang SOPHIE, maka semua BC dari seluruh Indonesia (dimana saat ini hampir 300 BC) berlomba untuk mengorder, disinilah sistem kami bekerja, siapa order ke kami cepat, transfer lancar, informasi transferan cepat maka barang nya dapat.
- keterlambatan barang tiba dari pihak ekpedisi / cargo pesawat sendiri, terkadang mereka sering overload bagasi terpaksa barang kami menginap di gudang cargo
- informasi transferan dari anda / agen di sana juga sangat berpengaruh, sering terjadi, ketika order, member terus menanyakan kapan barang tiba, namun ketika barang siap kirim dan kami sudah infokan kekurangannya, member lambat transfer, disinilah masalahnya
SOLUSI yang saya berikan :
(1) bila anda memesan ke agen di sana, pastikan agar ia cepat order
(2) bila anda order sendiri, maka mohon order via email ke bckupang@yahoo.co.id, dilanjutkan dengan transferan ke rekening kami di Mandiri 1450005561994 a/n Soebandono, kemudian infokan ke kami by email / SMS ke 085737546003
(3) dalam 2x24 jam anda bisa SMS ke 085737546003 menanyakan barang2 apa yang dapat & tidak
Demikian penjelasan kami sementara, bagaimanapun juga kami terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada Anda semua.
Bila ada kendala, sarann, keluhan, minta presentasi di kota anda, jangan sungkan-sungkan menghubungi saya di +6285739523000 / email bckupang@gmail.com
Terima Kasih, Tuhan Memberkati
Tidak ada komentar:
Posting Komentar